Lowongan Dokter Umum Laboratorium Klinik IBL Semarang Agustus 2019 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

6 August 2019

Lowongan Dokter Umum Laboratorium Klinik IBL Semarang Agustus 2019


Laboratorium IBL


Lowongan Dokter Umum Laboratorium Klinik IBL Semarang Agustus 2019 - Laboratorium Klinik IBL Semarang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan khususnya dalam layanan laboratorium klinik dan medical check up dengan fasilitas modern dan berkualitas.
Seiring dengan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi tentang arti pentingnya kesehatan, baik secara individual maupun secara institusional maka medical check up sudah menjadi kebutuhan yang harus dilaksanakan setiap tahun. Mengingat pentingnya cek kesehatan maka pelayanan berkualitas mutlak diperlukan, hal inilah yang menjadi komitmen kami untuk memberikan kecepatan dan keakurasian hasil pemeriksaan dengan menggunakan peralatan modern yang lebih sensitif, efisien dan quality control intern maupun ekstern yang terus kami lakukan dengan pengawasan dokter ahli patologi klinik dan sumber daya yang terlatih.
Laboratorium Klinik IBL berdiri sejak tahun 1989 di Jl. Imam Bonjol 177 A Semarang kemudian di Jl. Tentara Pelajar 16 Semarang. Dengan pengalaman yang cukup memadai kami telah dipercaya untuk melakukan medical check up oleh beberapa perusahaan / institusi swasta maupun pemerintah dikota Semarang baik untuk Medical Check Up tahunan maupun test kesehatan untuk calon karyawan dan juga calon tenaga kerja yang akan ke luar negeri.
Untuk menunjang operasional klinik , pada bulan Agustus 2019 Laboratorium Klinik IBL Semarang membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

DOKTER UMUM

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Profesi Dokter
  • Mempunyai STR Aktif



Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Dokter Umum Laboratorium Klinik IBL Semarang Agustus 2019, silahkan kirim lamaran lengkap Anda ke :


Laboratorium Klinik IBL Semarang 
Jl. Tentara Pelajar No. 16 Semarang

atau

Email: labibl.hrga@gmail.com

WA: 085640486537

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad