Lowongan Rekam Medis RS Aqidah Agustus 2019 di Tangerang - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

16 August 2019

Lowongan Rekam Medis RS Aqidah Agustus 2019 di Tangerang


Lowongan Rekam Medis RS Aqidah Agustus 2019 di Tangerang - RS AQIDAH merupakan rumah sakit swasta yang berlokasi di Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu kawasan pemukiman, serta didukung dengan sarana transportasi yang baik merupakan nilai tambah dari Rumah Sakit ini. Dilihat dari letaknya, berada tepat di wilayah Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tangerang dan beberapa Kecamatan. 

Memberikan Pelayanan yang Berkualitas, Profesional, Informatif, cepat, tepat, ramah dan Penuh Kasih Sayang kepada Masyarakat adalah misi dari Rumah Sakit ini. Sedangkan Melayani dengan Kasih Sayang dan Profesional adalah motto dr Rumah Sakit ini. Berdasarkan Misi dan Motto tersebut, tentunya menjadikan Rumah Sakit Aqidah sebagai tempat yang nyaman untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang aman.

Pada bulan Agustus 2019 RS AQIDAH  membutuhkan segera tenaga profesional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :



Persyaratan :
  • Lulusan Minimal D3 Rekam Medis
  • Mempunyai STR aktif
  • Siap bekerja secara Shift
  • Fresh Graduate/Berpengalaman


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Rekam Medis RS Aqidah Agustus 2019 di Tangerang, Silahkan kirim CV serta lamaran lengkap ke :

RS AQIDAH
Jl. Raden Fatah No. 40 Kel. Parung Serab Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153

atau 

Email: hrd@rsaqidah.com


Informasi dapat menghubungi 087884191284 Raja Muda, SH. (WhatsApp or SMS Only)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad