Lowongan Terapis Okupasi Rumah Sakit Edelweiss Agustus 2019 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

10 August 2019

Lowongan Terapis Okupasi Rumah Sakit Edelweiss Agustus 2019

Lowongan Perawat Gigi Rumah Sakit Edelweiss Bandung



Lowongan Terapis Okupasi Rumah Sakit Edelweiss Agustus 2019 - Rumah Sakit (RS) Edelweiss yang dibangun pada 2018  lahir untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada pasien dengan menggunakan teknologi terkini sesuai dengan perkembangan zaman. Rumah Sakit Edelweiss mempunyai spirit untuk terus tumbuh dan berkembang guna melahirkan kontribusi positif bagi dunia melalui bidang kesehatan.
Selain menggunakan teknologi terbaik dan pelayanan secara digitalize, Rumah Sakit Edelweiss juga memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter-dokter yang kompeten sesuai bidangnya masing-masing.
Dengan mempunyai value SPRITE (Smile, Professional, Responsiveness, Innovation, Team Work, dan Excellent), Rumah Sakit Edelweiss mempunyai konsep sebagai Green Hospital yang peduli terhadap lingkungan serta kenyamanan dan keamanan lingkungan rumah sakit.
Rumah Sakit Edelweiss berkomitmen untuk membersamai pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik. Dengan demikian, para pelanggan bisa merasakan kenyamanan dan kepuasan dari layanan yang telah diberikan.
Lokasi yang strategis menjadikan Rumah Sakit Edelweiss mudah diakses oleh masyarakat karena Jalan Soekarno Hatta merupakan salah satu jalan arteri primer di Kota Bandung, sehingga memudahkan masyarakat karena berada di pusat perkotaan.
Pada bulan Agustus 2019 RS Edelweiss Bandung membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

TERAPIS OKUPASI

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 Okupasi Terapi
  • Mempunyai STR Aktif
  • Mempunyai pengalaman min.1 Tahun
  • Mempunyai sertifikat pelatihan/kompetensi lebih disukai
  • Bersedia bekerja dengan skema shift
Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Terapis Okupasi Rumah Sakit Edelweiss Agustus 2019 di Bandung, silahkan kirim CV, surat lamaran, foto copy ijazah, skck dan sertifikat pelatihan (jika ada)  ke :



Email: recruitment@edelweiss.hospital

Berkas Lamaran dikirim paling lambat 31 Agustus 2019

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad