Lowongan Perawat Santosa Hospital Bandung September 2019 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

16 September 2019

Lowongan Perawat Santosa Hospital Bandung September 2019


Lowongan Perawat Santosa Hospital Bandung September 2019 - Santosa Hospital Bandung Kopo (SHBK) adalah Rumah Sakit Umum Swasta Tipe B hadir di kota Bandung yang berhawa sejuk dan terletak di jalan K.H Wahid Hasyim (Kopo) No. 461 - 463. SHBK merupakan rumah sakit kedua Santosa di kota Bandung.
Santosa Hospital Bandung Kopo terdiri dari Gedung Utama (8 lantai & 1 basement) serta Gedung Pusat Pelayanan Kanker Terpadu (7 lantai) dan Gedung Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)(6 lantai) yang dibangun diatas lahan seluas 1.7 Ha dengan luas bangunan 41.000 m2. Fasilitas penunjang yang tak kalah penting adalah area terbuka berkonsep Green Hospital serta area parkir luas.
SHBK adalah rumah sakit dengan fasilitas pelayanan kesehatan umum dengan layanan unggulan Onkologi/Kanker dan Trauma Centre, serta dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan didukung oleh tenaga medis profesional.
Sebagai Rumah sakit yang memberikan jasa pelayanan profesional, SHBK memandang penting sumber daya manusia sebagai sumber daya utama dalam pelayanan kami. Oleh karena itu kami mempunyai komitmen kuat untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuan dan profesionalisme melalui pendidikan berkesinambungan baik di dalam maupun di luar negeri.
Pada bulan September 2019 Santosa Hospital Bandung membutuhkan segera tenaga profesional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

Perawat

Persyaratan:
  • Laki - Laki, usia maksimal 30 Tahun
  • Pedidikan Minimal D3 Keperawatan
  • Mempunyai STR yang masih berlaku atau surat keterangan daam proses
  • Bersedia bekerja 3 Shift
  • Berpengalaman / Fresh Graduate
  • Bersedia ditempatkan di RS Santosa  Kopo

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Santosa Hospital Bandung  September 2019 di Bekasi, silahkan CV dan Lamaran Anda langsung ke :

Santosa Hospital Bandung Kopo
atau
email : melynda.asmarani@santosa-hospital.com
cc. gilang.andrian@santosa-hospital.com
Subjek : Perawat (PRW)

Paling Lambat 21 September 2019
Note: Proses Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad