Lowongan Okupasi Terapi RS Permata Depok November 2019 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

31 October 2019

Lowongan Okupasi Terapi RS Permata Depok November 2019


Lowongan Okupasi Terapi RS Permata Depok November 2019  - RS Permata Depok merupakan rumah sakit tipe C yang berlokasi di Sawangan, Depok. RS Permata Depok terus berkembang baik dari segi fasilitas maupun dari aspek sumber daya manusia (SDM).

Bicara tentang fasilitas, RS Permata Depok dilengkapi dengan ruang konsultasi poliklinik dari berbagai spesialis, Unit Gawat Darurat yang siap siaga 24 jam, 109 tempat tidur rawat inap yang diberikan baik untuk perawatan non intensif maupun intensif, kamar operasi, dan kamar bersalin. Fasilitas penunjang medik lain, seperti farmasi, laboratorium, radiologi, fisioterapi, gizi, serta layanan medical check up (MCU) juga tersedia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang dapat diberikan oleh RS Permata Depok.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, RS Permata Depok Ciputra kembali memberikan kesempatan berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut :


Okupasi Terapi

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Usia Max. 35th
  • Memiliki STR
  • Bersedia sebagai Full timer
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun
Jika Anda Tertarik dengan Lowongan Okupasi Terapi RS Permata Depok November 2019 , Silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap di bawah ini :

RS Permata Depok

HRD-RS Permata Depok
Jl. Raya Muchtar No.22, Sawangan Baru, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511
atau email ke: hrd_rspd@rspermata.co.id

Note: Sertakan Subjek Posisi Lowongan di Lamaran Anda

Berlaku Sampai 31 Desember 2019

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad