Lowongan Tenaga Medis RS St. Carolus Summarecon Serpong November 2019 di Tangerang - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

17 November 2019

Lowongan Tenaga Medis RS St. Carolus Summarecon Serpong November 2019 di Tangerang

Lowongan Tenaga Medis RSt. Carolus Summarecon Serpong November 2019 di Tangerang - RS St. Carolus Summarecon Serpong, mulai operasional sejak 20 Juli 2011, yang diawali sebagai RS Ibu dan Anak adalah merupakan bagian dari Pelayanan Kesehatan Sint Carolus yang berada di Jakarta.

RS Sint Carolus Summarecon Serpong yang dikenal dengan sebutan CSS, memberikan pelayanan kesehatan baik rawat jalan, rawat inap dan pelayanan gawat darurat dengan pemeriksaan penunjang seperti Farmasi, Radiologi, Laboratorium, Rekam Medik dan Rehabilitasi Medik. Dan sejak 5 Januari 2015, CSS sudah bisa memberikan pelayanan rawat inap bagi pasien pria.

Seperti Pelayanan Kesehatan Sint Carolus yang di Jakarta, CSS juga dikenal sebagai rumah sakit sayang Ibu dan sayang bayi, dan sangat mendukung pemberian ASI Eksklusif.

Hal ini terlihat dengan dilaksanakannya 10 Langkah menuju keberhasilan menyusui antara lain adalah rawat inap bagi ibu-ibu yang baru melahirkan dengan sistim Rooming In dan pelaksanaan Inisiasi Menyusu Dini ( IMD ).

Untuk menunjang operasional rumah sakit , pada bulan November 2019 RS St. Carolus Summarecon Serpong membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad