Lowongan Apoteker PBF PT Indofarma Global Medika Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

3 July 2014

Lowongan Apoteker PBF PT Indofarma Global Medika Juli 2014


Lowongan Apoteker PBF PT Indofarma Global Medika Juli 2014 - PT Indofarma Global Medika (IGM) merupakan anak perusahaan yang sahamnya 99,9 % dimilki oleh PT Indofarma (Persero) Tbk dan berdiri sejak 4 Januari 2000.  PT IGM bergerak dalam bidang perdagangan dan distribusi obat, alat kesehatan, diagnostik dan hospital furniture serta kerjasama operasi laboratorium rumah sakit terpadu. PT IGM berkantor pusat  di Gedung Infinia Park Jl. Dr. Saharjo No.45 Blok B-86 Jakarta.

PT IGM mempunyai 30 cabang yang menjangkau seluruh indonesia. Dengan slogan "One Day Service" yang didukung oleh sistem teknologi informasi yang terintegrasi dari seluruh cabang yang dimiliki. PT IGM berkomitmen untuk selalu bertumbuh jangka panjang dalam volume dan keuntungan serta meningkatkan keunggulannya di seluruh Indonesia dengan memberikan pelayanan jasa paripurna yang bernilai lebih.

Dalam menjalankan bisnisnnya PT IGM melakukan otomatisasi pengawasan terhadap tenaga penjual yang ada di lapangan melalui penerapan salaes force automation berbasis cloud. sistem ini mencakup pembuatan, pengiriman dan penyelesaian pekerjaan lapangan. 

Seiring dengan perkembangan pesat bisnis perusahaan . pada bulan Juli 2014 PT IGM membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai :


Persyaratan :
- Pria single usia maksimal 27 tahun
- Mempunyai STRA yang masih berlaku
- IPK minimal 3,00
- Diutamakan yang berpengalaman / fresh graduate welcome
- mampu bekerja dibawah tekanan
- siap bekerja full time
- Bersedia ditempatkan di Tangerang

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Apoteker PBF PT Indofarma Global Medika Juli 2014, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dan CV  via email ke alamat di bawah ini :


os.tangerang@yahoo.co.id

Post Top Ad