Lowongan Apoteker RS Mata Undaan Surabaya Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

3 July 2014

Lowongan Apoteker RS Mata Undaan Surabaya Juli 2014


Lowongan Apoteker RS Mata Undaan Surabaya Juli 2014 - RS Mata Undaan merupakan rumah sakit khusus mata yang berlokasi di Kota Surabaya, dan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 29 April 1933. RS Mata Undaan Surabaya beralamat di jalan Undaan Kulon No 17-19 Surabaya. Saat ini RS Undaan Surabaya juga merupakan salah Teaching Hospital oleh Fakultas Kedokteran Unair.

Saat ini RS Mata Undaan Surabaya telah mampu melaksanakan pelayanan kesehatan mata tertier atau paripurna dengan membuka klinik subspesialisasi yang didukung oleh tujuh belas dokter spesialis mata yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. RS Mata Undaan Surabaya telah mendapatkan akreditasi tingkat paripurna dari Komite Asosiasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia pada tahun 2013, hal ini membuat RS Mata undaan bersiap memberikan pelayanan berstandar internasional

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang bermutu dan profesional Rumah Sakit Mata Undaan Surabaya telah melakukan peremajaan secara fasilitas gedung, peralatan medis, dan non-medis serta peningkatan mutu SDM. Seperti, Klinik Subspesialis dan penunjang diagnostik canggih berada di lantai 1 dengan lobby dan ruang tunggu yang luas dan nyaman, dilengkapi apotik, optik, dan mini cafetaria. Dilantai 2 terdapat ruang rawat inap VIP, kelas I, Kelas II, dan ruang pemeriksaan pasca operasi. Di lantai 3 terdapat ruang rawat inap kelas 3. Enam kamar operasi, masing- masing dengan mikroskop operasi, mesin phacoemulfikasi dan dilengkapi CCTV serta ruang pemulihan, melayani tidak kurang dari 50 operasi besar dan kecil setiap hari, Pelayanan Poliklinik Spesialis Mata dan Pelayanan 24 jam dibuka untuk melayani keadaan darurat mata (UGD Mata) tiap hari, sekalipun hari libur.

Seiring dengan perkembangan pesat kebutuhan pelayanan rumah sakit, pada bulan Juli 2014 RS Mata Undaan Surabaya membutuhkan kandidat baru yang profesional untuk bergabung guna mengisi posisi sebagai :



Persayaratan :
- Pria, Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan Profesi Apoteker 
- Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
- Mampu bekerjasama dalam team maupun individu

Job Deskripsi :
- Melayani pelanggan 
- Membuat Laporan 
- Meracik Obat 

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Apoteker RS Mata Undaan Surabaya Juli 2014, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dan CV via pos atau email ke alamat di bawah ini :

RS Mata Undaan Surabaya
Jl. Undaan Kulon No. 17-19 Surabaya 60274
Email : personalia@rsmataundaan.co.id
paling lambat 31 Juli 2014

Post Top Ad