Lowongan Perawat RS PELNI Juli 2014 di Jakarta Barat - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

17 July 2014

Lowongan Perawat RS PELNI Juli 2014 di Jakarta Barat

Lowongan-Perawat-RS-Pelni-Juli-2014-di-Jakarta-Barat


Lowongan Perawat RS PELNI Juli 2014 di Jakarta Barat - Rumah Sakit PELNI merupakan salah satu rumah sakit anak perusahaan PT PELNI dan Yayasan Kesehatan Pensiunan PELNI . sebelumnya RS PELNI bernama RS PELNI “Petamburan” lalu berubah nama menjadi RS PELNI pada tahun 2007.

Saat ini RS PELNI memiliki gedung dengan kapasitas tempat tidur mencapai 331 dan dilengkapi dengan sarana dan prasarana lengkap seperti sarana bangunan rawat jalan dan rawat inap yang berkonsep "Homely Garden Hospital in Jakarta" guna menunjang kegiatan pelayanan kesehatan serta didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan professional, antara lain tenaga dokter superspesialis, spesialis serta professional lain yang terlatih. RS PELNI selalu siap melaksanan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara terpadu, profesional dan bermutu.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan Juli 2014 RS PELNI membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan :

  • Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun belum menikah
  • Pendidikan D3 Keperawatan
  • IPK minimal 3,00


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat RS Pelni Juli 2014 di Jakarta Barat, silahkan kirimkan surat lamaran, CV pas photo terbaru, Fc ijazah, Fc Transkrip nilai, Fc STR ke alamat di bawah ini :


SDM Rumah Sakit PELNI
Jl. Aipda KS Tubun No. 92-94 Jakarta Barat 11410

atau 

recruitment.rspelni@gmail.com

Paling lambat 31 Juli 2014

Post Top Ad