Lowongan Rehab Medis (Fisioterapis) RS Mitra Keluarga Group Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

17 July 2014

Lowongan Rehab Medis (Fisioterapis) RS Mitra Keluarga Group Juli 2014

Lowongan-Fisioterapis-RS-Mitra-Keluarga-Group-Juli 2014

Lowongan Rehab Medis (Fisioterapis) RS Mitra Keluarga Group Juli 2014 - RS Mitra Keluarga Group adalah salah satu Group jaringan rumah sakit di Indonesia . RS Mitra Group saat ini mempunyai 10 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti RS Mitra Keluarga Bekasi, RS Mitra Kemayoran, RS Mitra Cikarang, RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Mitra Keluarga Depok, RS Mitra Keluarga Tegal, RS Mitra Keluarga Waru, RS Mitra Keluarga Cibubur


Pembukaan rumah sakit dilandasi adanya kebutuhan akan pelayanan kesehatan bertaraf internasional di wilayah Jakarta pada khususnya. Dengan dilengkapi dengan peralatan yang modern dan canggih, serta didukung oleh Sumber Daya Manusia yang baik dan terus mengembangkan diri .

Dan untuk menjaga kualitas pelayanan, RS Mitra Keluarga Group juga telah melengkapi diri dengan akreditasi 16 bidang pelayanan serta setifikasi ISO 9001:2000. Dan pada 19 Desember 2006 RS Mitra Keluarga Group mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta sebagai perusahaan dengan predikat BAIK dalam ketaatan terhadap ketentuan pembuangan limbah cair selama tahun 2005.

Pada Bulan Juli 2014 RS Mitra Keluarga Kelapa Group dalam rangka pengembangan dan perluasan pelayanan, membutuhkan tenaga ahli dan profesional untuk bergabung sebagai :


Persyaratan :

  • Pria / Wanita , usia maksimal 35 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Fisioterapi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama 
  • Mahir mengoperasikan komputer ( minimal Ms word, Ms excell, Ms Power point )
  • Bertanggung jawab dan jujur
  • Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi
  • Bersedia bekerja Shift
  • Komunikatif dan berorientasi pada pelayanan
  • Penempatan di Kelapa Gading


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan Rehab Medis RS Mitra Keluarga Group Juli 2014, silahkan kirimkan langsung surat lamaran dan CV ke alamat di bawah ini :

Corporate HRD
RS Mitra Keluarga Group

JL. Bukit Gading Raya Kav. 2 Kelapa Gading Permai Jakarta 14240

atau dikirimkan langsung via email ke alamat :

hrd3.kg@mitrakeluarga.com

Paling lambat 15 Agustus 2014


Post Top Ad