Lowongan Rekam Medis RS PHC Surabaya Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

12 July 2014

Lowongan Rekam Medis RS PHC Surabaya Juli 2014

Lowongan Rekam Medis RS PHC Surabaya Juli 2014

Lowongan Rekam Medis RS PHC Surabaya Juli 2014 - Rumah Sakit PHC Surabaya (RS. PHC) berdiri pada 1965 dengan layanan yang tersedia adalah klinik umum, klinik ibu dan anak, serta klinik gigi dan radiologi. Pada 1966, diresmikan menjadi institusi pelayanan kesehatan untuk pegawai Badan Pengusahaan Pelabuhan dan keluarganya. Mulai saat itulah institusi tersebut dikenal dengan nama Port Health Centre (PHC). Seiring dengan perkembangan kemampuan pelayanan, pada 1970, RS. PHC juga melayani masyarakat umum.

Pada 19 Februari 1970, Pelayanan kami berkembang meliputi masyarakat umum. Untuk menyempurnakan pelayanan, pada tahun 1995 RS PHC menempati Gedung baru yang lebih luas dengan fasilitas yang lebih lengkap.Pada 1 September 1999, resmi menjadi anak perusahaan PT.Pelabuhan Indonesia III (Persero) dan menjadi Rumah Sakit Pelabuhan Surabaya.

Setelah melalui beberapa kali penyesuaian nama, akirnya pada 22 Februari 2006, nama PHC kembali disandang hingga menjadi RS PHC Surabaya.Pada tanggal 21 Februari 2011, Sesuai Keputusan Mentri Kesehatan RI No : YM.01.10/III/505/11.Rumah Sakit PHC Surabaya resmi Terakreditasi 16 Pelayanan.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis dan kebutuhan rumah sakit akan tenaga medis guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pada bulan juli 2014 RS PHC Surabaya membutuhkan segera tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :



Persyaratan:

- Pria / Wanita
- Pendidikan minimal D3 Rekam Medis
- Memiliki pengalaman bekerja di RS lebih disukai / fresh graduate welcome
- Bersedia bekerja shift
- Disiplin, berintegritas, profesional dan mampu berkomunikasi dengan baik


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Rekam Medis RS PHC Surabaya Juli 2014, segera kirimkam berkas lamaran lengkap, CV dan pas photo terbaru ke alamat di bawah ini :



RS PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Tanjung Perak, Surabaya

catatan : tuliskan kode lowongan di pojok kiri atas amplop

Post Top Ad