Lowongan Dokter Hewan PT Malindo Feedmill Tbk Agustus 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

28 August 2014

Lowongan Dokter Hewan PT Malindo Feedmill Tbk Agustus 2014

Lowongan-Dokter-Hewan-PT-Malindo-Feedmill-Tbk-Agustus-2014

Lowongan Dokter Hewan PT Malindo Feedmill Tbk Agustus 2014 - PT Malindo Feedmill Tbk didirikan pada tahun 1997 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 PT Malindo Feedmill Tbk adalah salah satu pemain utama yang berkembang di industri agri-food.

Malindo menjadi posisi perusahaan yang berkembang itu sendiri untuk menghasilkan produk berkualitas untuk pelanggan. Malindo akan terus tumbuh di Indonesia untuk menghasilkan produk berkualitas yang aman untuk konsumsi penduduk. Hal ini juga akan memperluas bisnis ke daerah baru di Indonesia.

PT Malindo Feedmill Tbk memproduksi dan menjual pakan ternak, khususnya pakan broiler, pakan layer brolier, pakan peternak layer dan Komersial Day Chicks (DOC). Kelompok ini juga berinvestasi pada anak perusahaan yang memproduksi dan memasarkan induk DOC saham, DOC Broiler Komersial dan ayam. PT Malindo Feedmill Tbk mempunyai beberapa anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia.

Untuk menunjang operasional perusahaan yang berkembang pesat, pada bulan agustus 2014 PT Malindo Feedmill Tbkmembutuhkan tenaga profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut:

DOKTER HEWAN

Persyaratan :
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan program profesi dokter hewan
  • Memiliki pengalaman dibidang terkait minimal 1 tahun
  • Menguasai manjemen kesehatan dan produktivitas hewan
  • Menguasai komputer (Ms. Office)
  • Penempatan di Wilayah jawa Tengah dan Jawa Barat

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Dokter Hewan PT Malindo Feedmill Tbk Agustus 2014, silahkan kirimkan lamaran dan CV ke alamat email di bawah ini :

marcelly@malindofeedmill.co.id

paling lambat 26 September 2014
 

Post Top Ad