Lowongan Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa (Psikiater) PT. Shape-Up Indonesia di Jakarta Agustus 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

28 August 2014

Lowongan Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa (Psikiater) PT. Shape-Up Indonesia di Jakarta Agustus 2014

Lowongan-Dokter-Spesialis-Kesehatan-Jiwa-(Psikiater)-PT-Shape-Up-Indonesia-di-Jakarta-Agustus-2014

Lowongan Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa (Psikiater) PT. Shape-Up Indonesia di Jakarta Agustus 2014 - PT Shape-Up Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan kesehatan yang menangani hal - hal yang berkaitan dengan pengontrolan berat badan, obesitas dan manajemen eating disorder (gangguan makan) serta pola gaya hidup yang terkait. Layanan PT Shape-Up Indonesia meliputi konsultasi, program pembentukan tubuh, pengobatan seperti mesotherapy, injex, tanam benang untuk pengencangan (thread lift), colon hydrotherapy dan hipnoterapi, terapi perilaku kognitif dan beberapa terapi lainnya. PT Shape-Up Indonesia juga menyediakan obat - obatan, makanan rendah kalori dan program kesehatan untuk perusahaan. Pengobatan bariatrik terbaru yang telah dimiliki juga adalah yang pertama di Indonesia.

PT Shape-Up Indonesia memiliki tim profesional yang terdiri dari para dokter yang berpengalaman, ahli gizi, psilkolog dan pelatih kebugaran. Berdiri sejak tahun 2004, PT Shape-Up Indonesia berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan kesehatan yang terbaik dan paling komprehensif diantara yang lain dalam mengendalikan berat badan dan gangguan-gangguan yang terkait, dan telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008. Klinik telah tersebar di seluruh Jakarta, di Kebayoran Baru, TB Simatupang, Kelapa Gading dan Sudirman. Dalam waktu dekat PT Shape-Up Indonesia akan membuka cabangnya di kota - kota besar di seluruh Indonesia.

Pada bulan Agustus 2014, PT Shape Up Indonesia mengundang para tenaga ahli dan profesional untuk bergabung bersam asebagai:

DOKTER SPESIALIS KESEHATAN JIWA


Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan S2 Spesialis Kesehatan Jiwa (SpKJ)
  • Mempunyai surat rekomendasi dari IDI
  • Telah lulus PDDS
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Ramah dan sabar
  • Memiliki tinggi dan berat badan proporsional
  • Teliti dan suka bekerja keras
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Bersedia menyerahkan satu SIP sebagai persyaratan utama praktek
  • Bersedia bekerja part time

Deskripsi pekerjan:
- Melakukan penangan konsultasi pasien
- Bertanggungjawab terhadap peresepan obat psikotropika

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa (Psikiater) PT. Shape-Up Indonesia di Jakarta Agustus 2014, silahkan kirim CV dan surat lamaran beserta foto terbaru ke alamat di bawah ini:

PT Shape-Up Indonesia, 
Jl. Wolter Monginsidi No. 75, Kebayoran Baru, Jakarta - 12180
e-mail: hrd@shape-indonesia.com
CP: 0815 9959009

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut

paling lambat 17 September 2014

Post Top Ad