Lowongan Supervisor RnD dan QC PT Hexpharm Jaya Laboratories di Bekasi Agustus 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

28 August 2014

Lowongan Supervisor RnD dan QC PT Hexpharm Jaya Laboratories di Bekasi Agustus 2014

Lowongan-Supervisor -RnD-dan-QC-PT-Hexpharm-Jaya-Laboratories-di-Bekasi-Agustus-2014

Lowongan Supervisor RnD dan QC PT Hexpharm Jaya Laboratories di Bekasi Agustus 2014 - PT Hexpharm Jaya Laboratories telah berdiri sejak tahun 1971. Dalam kurun waktu empat dasawarsa, PT Hexpharm Jaya Laboratories dapat menjadikan dirinya masuk dalam 20 perusahaan farmasi terbesar (ethical) dan termasuk dalam 3 perusahaan farmasi generik terbesar di Indonesia.

Dengan misi ingin membangun masyarakat yang lebih sehat, PT Hexpharm Jaya Laboratories yang merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk menyediakan produk-produk kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, dengan tetap mempertahankan mutu mulai dari pengembangan hingga proses produksinya. Hal ini didukung dengan semangat pelayanan dan integritas yang tinggi, serta melalui proses perbaikan yang berkesinambungan, sehingga dapat menciptakan produk-produk kesehatan yang bermanfaat dan berkhasiat bagi masyarakat Indonesia yang terjamin efektivitas, stabilitas dan keamanannya.

Pada bulan Agustus 2014 ini, PT Hexpharm Jaya Laboratories mengundang para tenaga ahli untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:


Persyaratan:
  • Diutamakan wanita
  • Usia maks 30 tahun
  • Pendidikan S1 Farmasi / Apoteker
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang RnD
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik
  • Sabar, disiplin, pekerja keras, berjiwa kepemimpinan, mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang


Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Supervisor RnD dan QC PT Hexpharm Jaya Laboratories di Bekasi Agustus 2014, silahkan kirim surat lamaran beserta CV, foto copy KTP dan pas photo terbaru selambat-lambatnya 14 hari dari pemasangan iklan ini ke :


PT HEXPHARM JAYA LABORATORIES
Gedung Ziebart Lt. 1
Jl. Let. Jend. Suprapto Kav. 400
Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510
Up: HRD

atau via email ke:
hexpharmjaya@cbn.net.id atau erika.yamin@hexpharmjaya.com



Post Top Ad