Lowongan Dokter Hewan PT Sumber Prima Anugrah Abadi Agustus 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

18 August 2014

Lowongan Dokter Hewan PT Sumber Prima Anugrah Abadi Agustus 2014


Lowongan-Dokter-Hewan-PT-Sumber-Prima-Anugrah-Abadi-Agustus-2014

Lowongan Dokter Hewan PT Sumber Prima Anugrah Abadi Agustus 2014 - PT. Sumber Prima Anugrah Abadi merupakan salah satu perusahaan pengolahan daging sapi di Indonesia sejak tahun 1989. Pada awalnya PT. Sumber Prima Anugrah Abadi memulai usahanya dalam bentuk industri rumahan di daerah Kebon Jeruk, Jakarta dengan nama Bakso Sumber Selera. Karena berlokasi di Kebon Jeruk, pada saat itu Bakso Sumber Selera juga dikenal dengan sebutan Bakso Kebon Jeruk. Bahkan sampai saat ini nama Bakso Kebon Jeruk juga masih melekat di hati para pelanggan setia Bakso Sumber Selera.

Tahun 1996, Bakso Sumber Selera mulai mengembangkan usahanya menjadi sebuah perseroan terbatas dan secara resmi berganti nama menjadi PT. Sumber Prima Anugerah Abadi atau akrab disebut dengan singkatan SPAA. Nama Sumber Selera tidak ditinggalkan, tetapi difokuskan sebagai brand utama produk bakso PT. Sumber Prima Anugrah Abadi yaitu bakso sapi Sumber Selera.

Pada awalnya usaha SPAA terfokus di pengolahan bakso daging sapi. Namun seiring perkembangan dan bertambahnya pengalaman di bidang pengolahan daging, SPAA juga merambah produksi sosis, chicken nugget, dan berbagai macam produk daging olahan lainnya hingga ke usaha daging sapi segar yang diperoleh dari Rumah Pemotongan Hewan milik sendiri. Tidak hanya berkembang, SPAA juga berinovasi dengan menciptakan produk-produk daging olahan baru, di antaranya yang sudah dipatenkan adalah Basis Sumber Selera yaitu bakso daging sapi berbentuk sosis.

Sebagai perusahaan produsen makanan, produk-produk daging olahan di SPAA selalu diolah dengan mesin-mesin modern berstandar internasional dengan proses produksi yang higienis dan telah memenuhi syarat Halal. Karena PT. Sumber Prima Anugrah Abadi selalu memiliki komitmen untuk menyediakan produk makanan yang sehat dan bergizi dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sehingga kebutuhan gizi anak-anak Indonesia dapat terjamin.

Sejalan dengan perkembangan bisnis dan permintaan masyarakat yang terus tumbuh dengan pesat, maka pada bulan Agustus 2014 ini, PT. Sumber Prima Anugrah Abadi mengundang para tenaga ahli yang berjiwa dinamis untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:

DOKTER HEWAN 


Persyaratan:

  • Berijazah Dokter Hewan
  • Bersedia tinggal di Mess (Rumpin)
  • Bersedia bekerja dengan sistem 6 hari kerja seminggu
  • Berdedikasi tinggi dan memiliki loyalitas tanpa batas
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim 
Job Deskripsi:

Menangani kesehatan sapi perah dan sapi breeding yang terdiri dari

  • Fetus baru lahir
  • Pedet
  • Calon indukan dan calon pejantan
  • Betina induk dan pejantan
  • Sapi perah yang masih produktif
  • Sapi betina yang hamil
  • Sapi-sapi program pengembangan reproduksi (TE,AI dll)


Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Dokter Hewan PT Sumber Prima Anugrah Abadi Agustus 2014, silahkan kirim langsung CV, surat lamaran dan foto terbaru ke alamat dibawah ini:

HRD PT Sumber Prima Anugrah Abadi
Ruko Pinangsia Blok I No. 50, Karawaci Office Park, Tangerang
atau
email: hrd_spaa99@yahoo.com

Post Top Ad