Lowongan Staff Rekam Medis RSIA St. Carolus Summarecon Serpong Agustus 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

18 August 2014

Lowongan Staff Rekam Medis RSIA St. Carolus Summarecon Serpong Agustus 2014

Lowongan-Staff-Rekam-Medis-RSIA-St.-Carolus-Summarecon-Serpong-Agustus-2014

Lowongan Staff Rekam Medis RSIA St. Carolus Summarecon Serpong Agustus 2014 - Rumah Sakit Ibu dan Anak St. Carolus Summarecon Serpong merupakan rumah sakit swasta yang berlokasi di daerah Gading Serpong, Tangerang . RSIA St. Carolus Summarecon Serpong hadir untuk melayani masyarakat Tangerang yang merupakan pengembangan pelayanan dari Rumah Sakit St. Carolus yang ada di Jakarta. RSIA St. Carolus Summarecon Serpong selalu mengembangkan pelayanan kesehatan secara holistik Center Of Exellence dalam pengembangan Klinik Edukasi Ibu dan Anak serta Klinik Laktasi sehingga tercipta keluarga harmonis dan bahagia.

Dengan didukung  tenaga ahli profesional dan pengetahuan serta peralatan kedokteran terkini dan termodern RSIA St. Carolus Summarecon Serpong siap memberikan pelayanan kesehatan yang profesional, terpadu dan bermutu kepada masyarakat guna menjadi mitra andalan kesehatan keluarga.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang, pada bulan Agustus 2014 RSIA St. Carolus Summarecon Serpong membutuhkan tenaga baru untuk bergabung guna mengisi posisi sebagai berikut:

STAFF REKAM MEDIS - Kode (MR)

Persyaratan :

  • Pendidikan D3 Rekam Medis
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  • Inovatif, komunikatif dan berorientasi pada pelayanan kepada pasien


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Staff Rekam Medis RSIA St. Carolus Summarecon Serpong Agustus 2014, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap, CV dan photo terbaru ke alamat dibawah ini :

HRD RSIA St. Carolus Summarecon Serpong
Jl. Gading Golf Bouleverd Kav. 08 Gading Serpong, Tangerang 15810
atau 
Email ; hrd@carolussummarecon.com



cantumkan kode posisi pada subjek email atau pada pojok kanan atas amplop







Post Top Ad