Lowongan Fisioterapis Rumah Sakit RSU Nurussyifa September 2014 di Kudus - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

14 September 2014

Lowongan Fisioterapis Rumah Sakit RSU Nurussyifa September 2014 di Kudus

Lowongan Fisioterapis Rumah Sakit RSU Nurussyifa September 2014 di Kudus - Rumah Sakit Nurussyifa merupakan salah satu rumah sakit umum di Kudus yang berlokasi di kawasan strategis dan jalan utama yaitu Jalan  Kudus Pati. RSU Nurussyifa telah membuktikan komitmennya selama bertahun-tahun menjaga dan memelihara kebutuhan akan rasa aman, keyakinan dalam suasana kekeluargaan yang mendukung perasaan nyaman pasien.

RSU Nurussyifa selalu melakukan peningkatan mutu dan fasilitas kesehatan guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan rumah sakit yang baik dan profesional, karena Kepuasan akan layanan kepada pelanggan adalah tujuan RSU Nurussyifa. Dengan pengetahuan dan pengalaman selama ini dan berbekal sarana bangunan dan peralatan kedokteran yang modern ditopang sumber daya manusia yang profesional di bidangnya RSU Nurussyifa selalu siap melayani seluruh lapisan masyarakat.
 
Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan September 2014 RSU Nurussyifa membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :
 

persyaratan:
  • usia maks. 32 tahun
  • pendidikan D3 Fisioterapi
  • diutamakan belum menikah
  • ulet dan mau bekerja keras
  • motivasi kerja tinggi
  • fresh graduate dipersilahkan melamar

jika Anda berminat dan memenuhi syarat Lowongan Fisioterapis Rumah Sakit RSU Nurussyifa September 2014 di Kudus, silahkan kirim CV, surat lamaran dan pas foto terbaru Anda ke:

RSU Nurussyifa
Jl. Kudus Pati Km 10 Jekulo Kudus.
Telp. / Fax : 0291 4246440

Post Top Ad