Lowongan Perawat ICU Rumah Sakit Meilia September 2014 di Depok - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

12 September 2014

Lowongan Perawat ICU Rumah Sakit Meilia September 2014 di Depok

Lowongan-Perawat-ICU-Rumah-Sakit-Meilia-September-2014-di-Depok
Lowongan Perawat ICU Rumah Sakit Meilia September 2014 di Depok - Rumah Sakit Meilia adalah sebuah rumah sakit swasta dengan tatanan design interior modern yang bertujuan untuk kenyamanan pelanggan yang menggunakannya. Dilatar belakangi oleh keinginan seorang ibu LIZA MEILIA yang pada saat itu kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan yang lengkap dan nyaman di wilayah Cibubur. Pembangunan Rumah Sakit MEILIA dimulai pada tahun 2003 diatas tanah seluas 8.255 m2 dengan luas bangunan keseluruhan sebesar 19.074 m2,

Pada tanggal 28 Februari 2006 RS MEILIA melakukan "soft Opening" yang ditandai dengan pelayanan kesehatan , melihat masyarakat sekitar yang sangat antusias dengan kehadiran RS MEILIA maka tanggal 6 Mei 2006 sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa RS MEILIA resmi dibuka untuk melayani siapa saja yang membutuhkan pelayanan kesehatan. RS Meilia berdiri di bawah naungan PT.Karya Empat Saudara dengan visinya yaitu RS MEILIA menjadi idola yang mampu menyenangkan pelanggan.

Sebagai Rumah Sakit yang " Customer Oriented" kami ingin memberikan lebih dari yang anda butuhkan, ketepatan diagnosa, kecepatan pelayanan, keakuratan dalam penanganan, Sikap petugas yang informatif dan ramah serta rasa nyaman seperti tinggal di hotel. RS MEILIA memiliki dokter yang terpilih dan berpengalaman dalam keahliannya maupun paramedis yang terampil , Fasilitas penunjang kesehatan yang lengkap, serta fasilitas umum seperti Bank & ATM , Cafe & Kantin, Mini market, mushola, lahan parkir yang luas & aman. Bagi pasien rawat inap yang memilih kamar perawatan APHRODITE kami menyediakan line untuk internet. Dengan konsep "ONE STOP SERVICES" RS Meilia berharap dapat menyenangkan pelanggannya.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan September 2014 RS Meilia membutuhkan tenaga profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut:


PERAWAT ICU

Persyaratan :
  • Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 Keperawatan
  • Usia Maksimal 26 Tahun
  • IPK minimal 3,00
  • Fresgraduate are welcome, memiliki pengalaman bekerja lebih disukai
  • Memiliki sertifikat pelatihan ICU
  • Memiliki SIP/STR yang masih berlaku
  • Jujur, sabar, teliti, loyalitas, inisiatif, dan berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja sama dengan tim dan individu
  • Memiliki kemampuan komputerisasi yang baik (Ms. Office)
Job Deskripsi :
  • Memberikan Asuhan keperawatan secara intensif dan professional hingga administrasi
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Perawat ICU Rumah Sakit Meilia September 2014 di Depok, silahkan kirim lamaran dan CV  lengkap ke alamat di bawah ini:

Bagian SDM
Rumah Sakit Meilia
Jl. Alternatif Cibubur KM 1 Kel. Harjamukti Kec. Cimanggis-Depok
atau
e-mail ke: hrdrsmeilia@rsmeilia.co.id

paling lambat 16 September 2014

Post Top Ad